Sosialisasi Dengan Tema Peran Jasa Raharja Dalam Perlindungan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Fakultas Teknik dan Jasa Raharja mengadakan Sosialisasi dengan tema Peran Jasa Raharja Dalam Perlindungan Korban Kecelakaan Lalu Lintas dan Peningkatan Keselematan bertempat di Auditorium Fakultas Teknik Universitas pada hari Kamis, 19  September 2024.

Pihak Jasa Raharja memberikan edukasi kepada generasi muda khususnya mahasiwa FT Untad agar menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas baik ketika menjadi mahasiswa maupun setelah mereka lulus kuliah hadir di tengah masyarakat dapat menjadi contoh bagi komunitas dan lingkungannya. Kegiatan ini merupakan implementasi Perjanjian Kerja Sama antara Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah dan FT UNTAD. Pihak Jasa Jasa Raharja berharap mahasiswa FT Untad dapat menjadi garda terdepan dalam membangun budaya keselamatan bertransportasi di tengah masyarakat.

sehingga membantu meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban, mengingat pengendara kendaraan bermotor dan korban kecelakaan lalu lintas didominasi pelajar dan mahasiswa serta usia produktif.

Views: 5

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email

Berita Terkini

Fakltas Teknik Universitas Tadulako

Tentang Fakultas

Sejarah

Visi Misi

Pimpinan

Struktur Organisasi

Fungsi dan Tujuan

Bagian Tata Usaha

Senat Fakultas

Statistik Pengunjung

Pengunjung Online : 0
Pengunjung Hari Ini : 19
Total Pengunjung : 529

© 2024 TIM IT FATEK UNTAD