Dr. Syamsul Arifin Nahkodai Senat Fakultas Teknik

 Dr. Syamsul Arifin Nahkodai Senat Fakultas Teknik

Dr. Syamsul Arifin Nahkodai Senat Fakultas Teknik

Diruang Senat Fakultas Teknik Universitas Tadulako (Rabu, 24/7) Dr. Ir. H. Syamsul Arifin, M.Sc., IPM., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Senat Fatek Untad Priode 2019 – 2013.

Rapat yang dipimpin oleh Profl Dr. Ir. Muh. Galib Ishak, MS dan Dr. Anita Ahmad Kasim, S. Kom, meminta kesiapan anggota senat yang hadir untuk menawarkan anggota senat yang siap mengemban amanat ketua senat Fakultas Teknik. Dr. Rudi Herman wakil Dosen dari Jurusan Teknik Sipil dan Ir. H. Syarifuddin wakil Dosen dari Jurusan Arsitektur, dengan nada yang sama menawarkan kepada forum untuk meminta Dr. Syamsul Arifin untuk menjadi ketua, dan diamini oleh seluruh anggota senat yang hadir. Dalam rapat tertutup tersebut karena tidak ada calon lain, maka secara aklamasi Dr. Syamsul Arifin terpilih menjadi Ketua Senat Fakultas Teknik Universitas Tadulako Priode 2019 – 2023.

Rapat tertutup Senat Fakultas Teknik adalah Rapat perdana priode 2019 – 2023, yang dipimpin sebelumnya oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, ST., MT., M.Sc, sebagai amanah SK Rektor Nomor 4972/UN28/KP/2019.

(ayb.)